Wednesday, July 25, 2012

Perempuan Alasan Sebenarnya Butuh Sepatu Jadi Banyak!





Ini adalah sesuatu yang sering bercanda tentang. Carrie Bradshaw dan Imelda Marcos mengambil ini ke ekstrim, namun itu menggambarkan titik Wanita menyukai sepatu. Tapi selain dari sekadar jatuh cinta dengan desain ramping, rincian seksi dan kecanggihan bahwa sepatu hak membawa, ada alasan yang sangat baik mengapa wanita perlu memiliki beberapa pasang sepatu.
Belanja untuk sepatu bisa menyenangkan. Terutama pada hari-hari di mana Anda membawa beberapa kilo dan tidak ingin mengakui kepada diri sendiri bahwa Anda mungkin perlu mencoba ukuran yang lebih besar. Ukuran sepatu Anda akan tetap sama. Dan jika sepatu yang luar biasa cukup, mereka akan mengambil panggung, menarik perhatian dari orang-bit goyah Anda tidak terlalu tergila-gila dan menjaga teman tertarik.
Tapi alasan sebenarnya untuk sepatu begitu banyak tidak cukup jelas bagi kebanyakan dari kita. Namun, setelah bertahun-tahun berdiri di depan cermin begitu lama, berdebat apakah sepatu khusus bekerja dengan baju, aku tersadar. Tidak hanya sepatu melengkapi pakaian, tetapi harus menciptakan proporsi yang sempurna dengan, gaun rok atau celana untuk mulus memanjang kaki Anda dan menciptakan kontinuitas. Kedengarannya cukup sederhana, bukan? Tetapi kenyataannya adalah bahwa Anda tidak bisa hanya memiliki sepasang sepatu hak dan sepasang flat dan mengharapkan mereka untuk pergi dengan segalanya. Jadi melupakan kesalahan itu dan menyadari bahwa setiap pasangan baru jeans, celana, rok atau gaun mungkin membawa dengan itu kebutuhan untuk sepasang sepatu baru. Berikut adalah cara untuk menentukan apa sepatu untuk dikenakan dengan apa:
1. Biarkan Warna menjadi Panduan Anda - Saat menentukan apa warna sepatu untuk dikenakan, sering standar perempuan untuk hitam. Aku telah melakukannya juga, tapi ketika saya menyadari bahwa hitam sering dapat menarik melihat saya turun saya memutuskan untuk memilih warna lain, netral terang atau animal print tebal. Saya berbicara banyak tentang bookending - mengenakan sepatu warna yang sama dengan warna rambut Anda. Ini adalah cara yang mengagumkan untuk menciptakan harmoni dan untuk menjaga penampilan Anda tidak terlalu berat visual di bagian bawah. Jika rambut Anda ringan, menjaga celana / rok dengan nada ringan-sedang dan memilih sepatu dengan warna yang sama. Anda akan mengangkat 10 tahun dari tampilan Anda!
2. Kepala Heels - Panjang celana Anda harus mendikte sepatu yang Anda kenakan. Jika Anda memiliki celana yang agak panjang, memakai tumit. Untuk celana Anda yang berada di sisi yang lebih pendek, memakai datar. Saya mendorong klien saya untuk konsisten dalam tinggi tumit sepatu mereka karena membuat lebih mudah untuk tahu di mana untuk memiliki celana Anda terjepit. Untuk celana favorit Anda, Anda mungkin ingin membeli dua pasang dan telah dikelilingi satu untuk rumah susun dan satu untuk tumit sehingga Anda menutup semua basis Anda. Ini bagus untuk melangkah keluar di tumit lebih tinggi di kali, tetapi menyelamatkan orang untuk gaun Anda dan menjaga tumit ketinggian yang sama untuk celana Anda. Beberapa hal membunuh kredibilitas Anda lebih cepat daripada memakai celana yang terlalu pendek - atau tarik tanah.
3. Hal yang penting - Bagaimana visual berat sepatu Anda muncul akan mempengaruhi tampilan Anda. Tujuan Anda adalah menciptakan keseimbangan dan keharmonisan, baik dalam warna dan juga berat badan. Jika skala pribadi Anda adalah di sisi yang lebih besar maka menjauhi halus, sepatu mungil yang dapat membuat Anda terlihat lebih besar dibandingkan. Jika Anda lebih mungil, sepatu kikuk hanya akan membuat Anda terlihat lebih besar. Ini tentang mengulangi ketinggian pribadi Anda, berat badan dan tinggi badan pada berat badan dan penampilan sepatu Anda.
Jadi lain kali Anda tergoda oleh sepasang sepatu baru, jangan terlalu keras pada diri sendiri. Pastikan Anda bertanya pada diri sendiri apa yang akan memakainya dengan, jika mereka hak tinggi dan jika gaya akan membantu Anda untuk melihat terbaik Anda!

No comments:

Post a Comment