Wednesday, April 10, 2013

Tips untuk Membeli Sepatu Batu

Membeli sepatu batu yang tepat adalah penting, karena Anda ingin memastikan bahwa pasangan Anda sepatu batu akan terus Anda baik ketika Anda berada di permukaan batu. Climbing bisa menjadi sangat menyenangkan, tetapi sangat penting bahwa Anda memilih peralatan yang tepat untuk melakukannya. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda membeli sepatu batu yang tidak hanya akan cocok Anda yang terbaik, tapi akan awet, kokoh, dan akan bertahan lama.
Ketika membeli sepatu, hanya membeli di panjat tebing atau toko gunung dengan reputasi untuk kualitas. Membeli diskon sepatu dapat memberikan harga yang besar, tetapi Anda mungkin berakhir dengan sepatu yang akan hancur berantakan ketika Anda setengah jalan ke atas tebing. Hanya membeli yang terbaik, dan pastikan bahwa Anda berbicara dengan asisten toko atau membaca ulasan dari pembeli online untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan gigi yang terbaik dan nilai terbaik untuk uang.
Pastikan untuk membeli sepasang sepatu semua bulat batu. Sepatu ini besar untuk memakai sekitar pada pendakian apapun dan kebanyakan pemula akan menemukan bahwa sepatu ini lebih dari cukup untuk mendapatkan mereka memulai. Setelah Anda maju sedikit lebih, Anda akan dapat cabang keluar dan mencoba sepatu baru. Sampai saat itu, Anda sepanjang hari sepatu kenyamanan akan apa yang Anda butuhkan.
Uji sepatu Merrell untuk memastikan bahwa mereka merasa nyaman. Cocok harus nyaman, tetapi tidak begitu ketat untuk menyakiti kaki Anda. Sepatu Anda akan perlu merasa nyaman, lain Anda akan cepat lelah saat mendaki tebing tinggi.
Seperti sepatu berkualitas baik buatan tinggi atau sepatu, sepatu batu memang cenderung untuk meregangkan sedikit setelah waktu. Namun, mereka cenderung untuk meregangkan hanya lebar, berarti bahwa sisi kaki Anda akan memiliki banyak ruang, sementara jari-jari kaki Anda mungkin sempit jika Anda tidak membeli ukuran yang benar. Pastikan bahwa sepatu cocok Anda sempurna untuk menghindari rasa sakit dari kaki sempit dan tidak membeli sepatu yang tidak nyaman dari awal.
Jangan mengandalkan nomor pada sepatu untuk menentukan apakah mereka adalah yang terbaik untuk Anda. Nomor pada sepatu berubah sesuai dengan merek, lokasi, dan produsen. Jika Anda menginginkan yang terbaik sepatu cocok, Anda akan perlu untuk menempatkan mereka pada kaki Anda dan berjalan-jalan di dalamnya untuk memastikan bahwa mereka benar-benar cocok. Jika Anda membeli online check kembali kebijakan perusahaan hanya dalam kasus Anda perlu untuk mengirim mereka kembali karena mereka yang terlalu kecil atau terlalu besar.

No comments:

Post a Comment