Wednesday, April 10, 2013

Batu Climbing Sepatu: Cara Pilih them Bijak

Apakah mereka adalah ahli atau pemula erat mencari untuk mengembangkan kecakapan mereka mendaki dan membeli sepasang sepatu panjat tebing, panjat tebing sepatu online mungkin memiliki apa yang mereka cari. Memilih sepatu berkualitas hanya dimulai dalam menemukan sepatu sempurna cocok untuk memanjat. Jika memungkinkan, pemanjat harus membandingkan dan cocok sepatu yang berbeda yang dapat sesuai dengan gaya mereka.
Cari Kualitas Sepatu in the Afternoon
Kaki membengkak ke ukuran penuh siang hari terutama setelah berjalan, mendaki atau berjalan. Mencoba sepatu tanpa kaus kaki, karena sepatu berkualitas memeluk kulit untuk menghindari slip.
Sekitar Shop
Cobalah mereka secara pribadi untuk memeriksa beberapa ukuran. Tapi jika Anda memilih untuk membeli sepatu berkualitas online, memesan setidaknya dua ukuran dan pasang kembali yang tidak cocok Anda sempurna. Memakai sepatu untuk setidaknya tiga puluh menit sambil mendengarkan musik dan melihat apakah mereka nyaman dengan sempurna nyeri sans. Periksa bentuk mereka oleh lalu, rand ketegangan dan cakupan karet.
Tentukan Toe dan Bentuk Kaki
Pemanjat tebing memiliki jari yang berbeda dan bentuk kaki membantu mereka memutuskan apakah sepatu ini akan cocok dengan baik. Tanyakan pada diri Anda: Apakah saya memiliki kaki yang luas? Apakah saya memiliki volume rendah lengkungan? Sepatu cocok berbeda, jadi memeriksa pada bentuk kaki Anda.
Berikut caranya:
Tradisional atau flat: toe ini bentuknya yang paling akrab dengan sepatu yang pas untuk berjalan yang dapat menawarkan cocok nyaman untuk memanjat moderat, karena sepatu berkualitas tinggi dengan desain datar cocok untuk kenyamanan sepanjang hari atau retak mendaki.
Runcing: Panjat tebing sepatu dengan runcing dan kaki low-profile masuk ke celah-celah atau kantong.
Asimetris: Bagian terpanjang dari sepatu berkualitas adalah jempol kaki dan beberapa model mengikuti bentuk kaki dengan ujung terbesar. Ada beberapa desain yang mendorong bagian kaki lebih jauh ke pedalaman untuk menambah daya lebih besar atas jempol kaki Anda dan di tepi interior.
Simetris: Wilayah terluas dari sepatu ini adalah dekat kaki tengah dan batu besar sepatu mendaki untuk digunakan dalam retakan, di gym atau untuk semua-hari mendaki.
Down-berubah: Ini sepatu berkualitas juga dikenal sebagai "sepatu melengkung" dan pemanjat tebing yang pindah menjorok menggunakannya. Ini panjat tebing sepatu membiarkan pemanjat menarik menggunakan kaki mereka.
Selain tips di atas disebutkan, ada juga beberapa aturan umum pas pemanjat tebing harus selalu diingat.

    
Hindari sepatu dengan ruang mati antara jari kaki dan interior mereka, karena mereka tidak bisa tinggal sulit ketika Anda naik dan memiliki jari-jari kaki Anda pada pijakan.
    
Pastikan bahwa jari-jari kaki Anda nyaman melengkung dan datar dan buku-buku jari kaki Anda tidak melawan atas. Saat mengenakan sepatu mendaki kulit Anda, memastikan bahwa mereka kembali tidak mencubit tendon Achilles.
    
Ingat bahwa sepatu panjat tebing Anda harus cocok dengan kaki Anda saat Anda membungkuk.
Pemanjat dapat bergantung pada sepatu panjat tebing ketika datang ke kualitas dan daya tahan, dan mereka tersedia dalam model yang berbeda sesuai masing-masing dengan sempurna.

No comments:

Post a Comment