Wednesday, April 10, 2013

Memiliki Sepatu Anda Mencapai mereka Tanggal kadaluarsa?

Mengetahui kapan harus mengganti sepatu Anda berjalan sering proposisi yang rumit bagi kebanyakan orang, sering meninggalkan keputusan untuk mendapatkan sepatu baru terlambat. Berjalan di sepatu yang telah mencapai menggunakan tanggal dapat menyebabkan cedera olahraga. Tanpa mengubah sepatu Anda berjalan cedera ini akan semakin memburuk. Cedera olahraga umum yang terkait dengan menjalankan adalah nyeri lutut, nyeri tungkai bawah (juga dikenal sebagai shin splints), dan kaki / pergelangan kaki nyeri. Artikel ini akan membantu untuk mengungkap sepatu lari dan ketika mereka telah mencapai tanggal kadaluwarsa mereka.
Beberapa faktor berkontribusi untuk sepatu lari memburuk. Ini termasuk jumlah kilometer sepatu telah dilakukan, permukaan berjalan, berat badan pelari dan pada tingkat lebih rendah frekuensi dari Anda berjalan, kecepatan lari Anda dan gaya Anda berjalan. Sementara pelacakan jumlah kilometer sering dianggap sebagai indikator standar ada terlalu banyak variabel lain yang akan mempengaruhi kinerja sepatu. Meskipun sebagai pedoman umum sepatu struktur pendukung akan mulai melemah sekitar 400-500 kilometer.
Secara teratur memeriksa sepatu Anda akan memberikan indikator kondisi mereka. Tapak sepatu adalah bagian pertama yang melakukan kontak dengan tanah sehingga sering tanda-tanda pertama kerusakan terjadi di sana. Kebanyakan sepatu sekarang datang dengan warna yang berbeda di pangkalan, dan sekali warna dangkal mulai menghilang itu adil untuk mengatakan tapak sudah mulai dipakai. Jika pertengahan lapisan putih satu-satunya yang terlihat, tapak telah sepenuhnya telah dipakai.
Pertengahan-satunya dan hindfoot adalah indikator lain yang baik dari kondisi sepatu. Melihat tunggal pertengahan dalam sepatu, jika keriput (seperti kulit keriput) mulai muncul ini adalah tanda bahwa sistem pendukung sudah mulai melemah. Untuk menguji daerah ini lebih memutar sepatu dan juga melipat sepatu melalui bagian tengah. Jika ada sejumlah besar gerakan maka ini merupakan indikator keausan dalam sepatu. Sebuah sepatu dengan dukungan yang baik di daerah ini akan terasa kaku.
Faktor penting lainnya dan keausan dalam menjalankan sepatu meliputi tapak yang mungkin telah usang di kedua bagian dalam atau di luar sepatu. Ini akan membuat keselarasan miskin meningkatkan kerentanan kaki cedera. Memeriksa tunggal untuk ketegasan penting, sepatu yang baik adalah mudah tergencet dengan jari-jari Anda.
Sementara saya telah rinci apa yang membuat sepatu yang buruk, ada fitur kunci untuk mencari saat membeli sepatu lari baru. Sebuah sepatu lari yang baik memiliki dukungan pertengahan kaki perusahaan yang akan tetap kaku ketika membungkuk atau memutar. Fitur lain termasuk tapak baik, sol memiliki cukup dukungan untuk arsitektur anda dan dukungan tumit yang menyediakan bantal untuk dampak.
Menjalankan adalah mempertimbangkan olahraga yang mahal, seperti sepatu harus diganti secara teratur, namun sistem rotasi beberapa sepatu akan memungkinkan mereka untuk bertahan lebih lama. Mengikuti pedoman di atas akan membuat Anda berjalan kuat dan bebas cedera.

No comments:

Post a Comment