Wednesday, April 10, 2013

The Five Must-Have Sepatu untuk Pria

Sepatu membuat atau merusak pakaian. Anda mungkin mengenakan setelan megah dan sabuk mahal tapi jika sepatu Anda tidak membuat kelas juga, maka seluruh pakaian hanya hancur. Sepatu tidak hanya dipilih untuk fungsi mereka, gaya dan kualitas memainkan peran utama pada apakah sepatu membuat cut.
Hal ini juga harus dikatakan bahwa seorang pria tidak harus memiliki jumlah Imeldific sepatu, dan dengan cara yang sama, ia tidak harus memiliki hanya satu atau dua usang, pasang disalahgunakan. Pria dapat bertahan dengan jumlah yang tepat dari sepatu, terutama jika mereka termasuk pasangan penting yang diperlukan untuk berbagai kesempatan dan kebutuhan. Berikut adalah lima besar gaya sepatu yang setiap orang harus memiliki:
• SNEAKERSPertama-tama, mereka tidak berjalan sepatu. Anda mungkin mengatakan kepada diri sendiri bahwa sepatu lari yang nyaman, sehingga mereka pergi dengan apa saja. Atau Anda mungkin berpikir mereka membuat pakaian apapun terlihat trendi. Saya tidak bisa mengatakan cukup bagaimana mode salah Anda.
Jika Anda harus mengutamakan kenyamanan, pergi untuk sepatu klasik Anda bisa memakai dengan jeans, celana dan bahkan celana pendek. Adidas melakukan ini terbaik dengan Lavers Red mereka sekarang keluar dalam berbagai bahan dan warna.
• KULIT HITAM LACE-UPSPasangan ini adalah klasik yang harus di bagian atas setiap orang harus-memiliki daftar. Setiap orang harus memiliki pasangan. Menganggap mereka sebagai investasi, mendapatkan sepasang bagus, dan pastikan untuk merawat mereka.
Memoles mereka secara teratur dan menyimpannya dengan benar. Mereka terlihat sangat baik dengan jeans gelap dan celana berwarna gelap lainnya. Dan mereka pasti akan menambah sedikit lebih angkuh untuk berjalan Anda terutama jika Anda don mereka pada dengan setelan besar. Terakhir, tidak pernah memakainya dengan celana pendek. Pernah.
• BROWN WING TIPSUjung sayap adalah sepasang besar untuk memiliki terutama jika Anda adalah tipe pria yang suka tidak harus memoles dan membersihkan alas kaki Anda sepanjang waktu. Satu hal besar mengenai warna coklat adalah bahwa mereka biasanya datang dalam menyelesaikan sedikit tertekan.
Anda bisa mendapatkan Anda dari Cole Haan dan mengharapkan mereka untuk menjadi ekstra nyaman dan bahkan lebih dari waktu ke waktu. Mereka sangat mudah dipakai dan terlihat sangat baik di jeans dan celana yang memiliki tekstur di dalamnya.
• DESERT BOOTSIni adalah sepatu yang sempurna terutama untuk lemari kasual. Mereka terlihat sangat baik dalam berbagai nuansa terutama di, baik, gurun pasir warna. Mereka hanya terlihat benar-benar keren dan trendi tanpa pergi ke laut.
Anda tidak harus menjadi orang yang paling modis di luar sana untuk bisa membawa pada getaran kasar pasangan ini. Bahkan, harus kesempatan dan panggilan pakaian untuk itu, pasangan ini bisa dikenakan dressier, terutama jika dibuat dengan sol tebal seperti apa merek seperti membawa Tod. Anda juga dapat percaya pada Tod untuk menciptakan dibuat dengan baik pasang.
• LACE-UP BOOTSSama seperti sepasang tua jeans, hal yang besar tentang sepatu bertali adalah mereka tampak hebat ketika mereka dipukuli. Tidak hanya mereka terlihat benar-benar keren dari waktu ke waktu, begitu usang mereka mendapatkan ekstra nyaman.
Jika Anda ingin melewatkan menunggu untuk jangka waktu yang panjang untuk mendapatkan kasar, tertekan alas kaki terlihat, pergi mendapatkan diri Anda sepasang dari John Varatos. Mereka melakukan pekerjaan yang sangat baik memberikan Anda mengalahkan up sepasang sans semua menunggu, lecet, dan kondisi luar yang ekstrim.

No comments:

Post a Comment