Wednesday, April 10, 2013

5 Tips Ketika Berurusan Dengan Sepatu Wanita

Sepatu merupakan bagian penting dari lemari pakaian seorang gadis, sehingga mereka harus dipilih secara hati-hati. Ada berbagai jenis sepatu wanita, sehingga dapat menjadi sulit untuk memilih yang benar. Tapi, dengan mengambil empat hal berikut ke dalam pertimbangan, pilihan akan menjadi lebih mudah:
• Tes-basah hal pertama yang perlu Anda lakukan sebelum pergi keluar untuk membeli sepatu adalah teknik sederhana di mana Anda hanya perlu untuk benar basah sisi bawah kaki Anda, dan meletakkannya di atas kertas atau tikar plastik sehingga bahwa ia meninggalkan tanda di atasnya. Hal ini akan memberikan panduan tentang dua hal, yang pertama adalah berapa banyak stabilitas kaki Anda perlu dari sepatu, dan ukuran sepatu, sebagai ukuran masalah kaki Anda untuk sepatu untuk benar sesuai dengan kaki Anda.
Setelah Anda membuat jejak, mungkin dari salah satu dari tiga jenis. Ada kaki normal yang memiliki lengkungan berukuran normal antara kaki depan dan tumit, dalam kasus seperti sepatu tidak harus memberikan dukungan yang luar biasa, dan Anda bisa memakai high heel atau stiletto. Demikian pula, Anda dapat memiliki sebuah lengkungan kecil yang disebut kaki datar atau kaki melengkung tinggi. Dalam hal ini kaki akan membutuhkan dukungan tambahan, dan flat dan pompa adalah pilihan sepatu wanita terbaik untuk kaki melengkung tinggi.
• keseimbangan, Keseimbangan sepatu benar-benar penting, terutama sepatu wanita hak tinggi itu. Tidak ada yang harus lebih penting daripada keseimbangan sepatu. Apa yang harus Anda lakukan adalah mencoba kedua sepatu, dan berjalan di dalamnya selama beberapa menit. Setelah melakukannya, berdiri lurus dan menggeser berat badan Anda ke depan dan ke belakang. Jika Anda mendengar "tik" suara, bahkan sedikit, maka keseimbangan sepatu tidak baik, dan tidak akan cocok untuk memakai untuk waktu yang lama, atau bila banyak berjalan yang terlibat.
• Kesempatan-ada berbagai jenis sepatu yang tepat untuk kesempatan yang berbeda. Flat lebih baik ketika Anda pergi berjalan-jalan, sementara stiletto merupakan pilihan yang lebih baik untuk acara formal. Platform atau sepatu pengadilan yang sempurna jika Anda adalah seorang wanita akan kantor, sama jenis tertentu sepatu yang cocok untuk setiap kesempatan. Anda harus memutuskan mana sepatu akan menjadi sempurna untuk hari. Cara terbaik untuk memutuskan adalah dengan membayangkan orang lain memakainya, dan berpikir tentang persepsi Anda dari mereka.
Sepatu • Kenyamanan-perempuan harus nyaman, dan membuatnya menjadi aturan bahwa semakin tinggi tumit, semakin tinggi harus tingkat kenyamanan. Tidak ada pengecualian atau alternatif untuk aturan ini.
• gaun-the Sepatu harus terlihat baik dengan pakaian yang Anda kenakan. Jika Anda memakai gaun, maka Anda tidak bisa memakai pompa atau flat, stiletto akan menjadi sepatu yang sempurna untuk itu.
Jadi, semua tips ini akan membantu Anda memilih sepatu yang baik.

No comments:

Post a Comment