Wednesday, April 10, 2013

Sepatu Tepat untuk Berbagai Jenis Indoor dan Outdoor Latihan

Sepatu tidak hanya untuk fashion tetapi juga untuk perlindungan kaki. Sepatu bisa menjadi tangan membantu dalam banyak situasi. Misalnya, Anda perlu alas kaki yang tepat untuk latihan. Anda perlu memiliki kontrol atas gerakan saat Anda berolahraga dan alas kaki akan membantu Anda dalam hal ini. Bantalan yang tepat dapat membantu Anda merasa nyaman. Alas kaki Anda juga harus cukup kuat untuk memberikan stabilitas yang memadai.
Ketika Anda terlibat dalam latihan, Anda merasa semacam shock terhadap tanah dan sepatu yang tepat dapat membantu dalam menyerap itu. Sepatu menyediakan Anda dengan kekuatan saat Anda berjalan, berlari, melakukan aerobik atau bermain game apa saja. Memilih sepatu yang tepat sangat penting dalam mendapatkan kesuksesan dalam latihan.
Berjalan sepatu
Berjalan tidak membutuhkan banyak kualitas penyerapan shock. Namun, tumit sedikit lebih tinggi dapat membantu Anda berjalan dengan nyaman untuk waktu yang lama. Bantalan dapat memberikan kenyamanan dan stabilitas. Anda harus memakai sepatu dan melihat apakah Anda merasa nyaman dengan sol dan tumit.
Sepatu cross-trainer
Sepatu berjalan Anda tidak cukup baik untuk Anda jika Anda lebih suka berjalan selama beberapa waktu. Sepatu cross-trainer yang cocok untuk berjalan jauh pendek atau menengah. Anda perlu alas kaki yang memberikan dukungan kepada pergelangan kaki Anda dengan baik. Harus ada dukungan lateral serta dukungan untuk gerakan maju.
Menjalankan Sepatu
Jika Anda lebih suka berjalan untuk waktu yang lama, maka Anda perlu sepatu khusus berjalan. Alas kaki Anda harus memiliki kualitas yang dapat membantu Anda bergerak kaki tanpa kemungkinan cedera. Satu-satunya kebutuhan untuk menjadi tepat dan alas kaki harus fleksibel untuk gerakan mudah. Grip yang tepat juga diperlukan untuk sepatu lari bersama dengan bantalan yang tepat dan stabilitas.
Sepatu aerobik
Latihan aerobik memerlukan banyak gerakan dan sebagainya alas kaki harus fleksibel. Dalam kebanyakan kasus, Anda latihan ini berdiri pada permukaan yang keras dan begitu alas kaki perlu bantalan yang tepat dan padding. Lengkungan desain dan fleksibilitas adalah penting untuk gerakan kaki.
Sepatu untuk kegiatan-dampak tinggi
Pikirkan kick boxing. Anda bisa bayangkan berapa banyak kekuatan yang digunakan dalam game ini. Kaki para pemain selalu di bawah dampak. Hal yang sama berlaku untuk latihan kardio yang ketat dan pelatihan langkah. Pergelangan kaki Anda akan membutuhkan dukungan yang baik. Jadi, alas kaki untuk seperti kegiatan dampak tinggi harus cukup kuat.
Sepatu pengadilan atau sepatu tenis
Alas kaki pengadilan tidak sama seperti berjalan atau sepatu lari. Bergerak di sekitar pengadilan membutuhkan banyak dukungan dari alas kaki. Itulah sebabnya mereka harus memiliki sol karet. Super fleksibilitas juga diperlukan. Jadi, Anda perlu sepatu pengadilan khusus untuk bermain voli dan basket.
Sepatu untuk permainan outdoor
Permainan outdoor seperti kegiatan sepak bola, golf, bisbol atau lainnya membutuhkan dukungan ekstra untuk memiliki traksi dan dukungan lateral. Itulah sebabnya paku atau cleat melekat dengan alas kaki tersebut. Bahan, bentuk dan kualitas cleat ini juga sangat penting.

No comments:

Post a Comment