Wednesday, June 26, 2013

The Perfect Basketball Shoe

Basket adalah olahraga yang intens. Dalam rangka untuk bermain di tingkat yang kompetitif, atlet membutuhkan jenis yang tepat dari sepatu basket. Sepatu basket harus menawarkan daya tahan, dukungan, stabilitas, fleksibilitas, dan penyerapan shock. Konstanta tolak, berhenti mendadak, melompat tinggi dan cepat manuver sisi ke sisi terlibat dengan basket membuat fitur ini penting ketika memilih sepatu bermain. Kisaran harga, jenis sepatu, dan preferensi pribadi juga pertimbangan penting.
Satu tidak pernah menempatkan sepatu ke rak tanpa melihat label harga. Dengan perekonomian saat ini pada rendah yang tidak biasa, uang dapat menjadi masalah bagi konsumen tertentu. Harga "tanda tangan" sepatu bervariasi dari $ 15 sampai lebih dari $ 200. Berbagai NBA superstar memiliki sepatu pribadi mereka sendiri. Stephon Marbury, mantan pemain Knicks, baru-baru ini merilis sepatu sendiri dengan harga yang sangat rendah dari $ 15 dolar. Harga rendah memungkinkan konsumen berpenghasilan rendah untuk mendapatkan sepatu bermain pada harga yang wajar. Michael Jordan, mantan pemain Bulls, memiliki sepatu merek sendiri juga.
Berbeda Marbury, sepatu Jordan mulai dari harga yang relatif lebih tinggi dari $ 145. Setiap pemain mencoba untuk mengakomodasi target pasar yang berbeda berdasarkan harga. Perbedaan harga juga ada di antara berbagai merek sepatu basket. Sepatu Nike lebih mahal daripada pesaing seperti Reebok, Converse, atau New Balance. Karena harganya mungkin menjadi masalah krusial, seseorang harus mencari alternatif yang lebih murah saat berbelanja untuk sepatu basket.
Basket melibatkan gerakan konstan. Satu-satunya waktu seorang pemain bergerak dalam timeout atau di garis lemparan bebas. Dua bagian tubuh rentan terhadap cedera pergelangan kaki dan lutut. Sepatu basket dengan daya tahan, dukungan, stabilitas, fleksibilitas, dan penyerapan shock merupakan elemen kunci untuk mempertimbangkan untuk melindungi bagian-bagian tubuh. Kita juga harus memutuskan apakah salah satu lebih suka sepatu basket-top tinggi atau rendah-potong. Sebagai lawan menggiring bola ke arah Anda, jenis sepatu menentukan bagaimana pemain akan membela terhadap lawan. Dengan sepatu tinggi atas pergelangan kaki lebih baik dilindungi dari cedera.
Jika salah satu lebih suka dipotong rendah bermain sepatu, pergelangan kaki terbuka tanpa perlindungan. Dengan sepatu berpotongan rendah, yang terbaik adalah memakai brace pergelangan kaki untuk mencegah cedera. Sepatu basket tinggi atas harus dikenakan pada tingkat yang lebih intens kompetisi basket. Contoh tingkat ekstrim basket profesional, perguruan tinggi, atau basket sekolah tinggi bahkan. Sepatu berpotongan rendah dapat dipakai di game intramural, pada pick-up permainan di taman, atau di game pemuda di YMCA. Tingkat bermain kompetitif dan seberapa sering seseorang bersaing adalah faktor penentu baik dalam keputusan seseorang untuk membeli sepatu basket-top tinggi atau rendah-potong.
Harga dan jenis sepatu yang penting, tapi apakah ada yang suka sepatu itu penting juga. Konsumen membeli sepatu basket mereka bervariasi alasan pribadi. Misalnya, orang dapat membeli sepatu Jordan-disahkan karena mereka merasa bahwa mereka akan bermain seperti besar Michael Jordan, tetapi mereka juga menyukai kenyataan bahwa orang akan tahu bahwa mereka mengenakan sepatu $ 145. Orang-orang membeli basket untuk mencocokkan seragam tim, berada di gaya, atau hanya karena mereka menyukai sepatu untuk apa yang ditawarkan. Paling penting adalah bahwa seseorang merasa nyaman tampil di sepatu pilihan seseorang.
Harga, jenis sepatu, dan preferensi pribadi yang diperlukan saat memilih sepatu basket yang sempurna. Tergantung pada harga yang bersedia untuk membayar, ada berbagai merek bermain sepatu untuk memilih dari. Jika bersaing di tingkat yang lebih kompetitif, tinggi-top adalah pilihan terbaik. Salah satunya adalah tidak dibatasi untuk bermain hanya dalam sepatu tinggi-top, tapi jika seseorang memutuskan untuk memakai sepatu berpotongan rendah, dia harus memastikan untuk memakai penguatan ekstra untuk melindungi pergelangan kaki. Last but not least, pastikan bahwa sepatu sesuai preferensi pribadi seseorang. Apakah itu tim terkait atau untuk gaya pribadi seseorang pada akhirnya itu uang seseorang susah payah Anda menghabiskan. Pilih dengan bijak.

No comments:

Post a Comment