Wednesday, June 26, 2013

Cara Jauhkan Sepatu Anda Mencium Segar

Memiliki sepatu bau adalah, untuk sedikitnya, masalah besar. Saya yakin semua orang memiliki masalah dengan ini setidaknya sekali dalam seumur hidup mereka. Jika Anda menemukan artikel ini, Anda pasti tahu apa yang saya bicarakan. Apa yang akan saya lakukan di sini adalah untuk meletakkan beberapa strategi yang Anda mungkin ingin dimasukkan untuk digunakan dalam rangka untuk menjaga sepatu Anda dan sepatu pada umumnya berbau segar.
Karena itu lebih baik untuk mencegah sesuatu yang buruk terjadi daripada mencoba untuk memperbaikinya ketika itu sudah terlambat, saya akan menawarkan sini hanya tips mencegah bau menempel ke sepatu Anda. Jika sepatu Anda sudah bau, situasinya sedikit lebih rumit dan layak artikel sendiri.
Saya urutan pentingnya, ini adalah hal yang harus Anda lakukan untuk menghindari sepatu bau:
1. Beli sepatu berkualitas. Hal tinju Anda harus memperhatikan adalah kualitas alas kaki Anda. Cobalah untuk hanya membeli sepatu yang terbuat dari bahan-bahan alami, karena mereka memungkinkan Anda kaki untuk bernapas dan keringat menghilang jauh lebih mudah. Sintetis beracun untuk kaki Anda, karena mereka mencegah ventilasi. Anda pergi untuk joging jam memakai mereka dan hal berikutnya yang Anda tahu, segala sesuatu di sekitar mulai membusuk.
Hal ini bagus untuk melihat sepatu terlihat baik dengan harga rendah dan Anda mungkin berpikir Anda mendapatkan kesepakatan yang baik. Percayalah, Anda tidak! Mereka akan mematahkan cepat yang dapat Anda bayangkan, dan biaya dan usaha untuk menjaga mereka dalam kondisi baik dan besar berbau akan jauh melebihi jumlah yang Anda disimpan dengan pergi untuk sepatu lebih murah.
Jadi saya sarankan Anda berinvestasi sedikit lebih ketika berbelanja sepatu karena manfaat yang jauh lebih besar.
2. Menjaga kebersihan. Tidak ada yang baru di sini, tapi banyak orang tampaknya mengabaikan detail ini. Ketika Anda sedang mandi, jangan lupa untuk mencuci kaki Anda juga. Kedengarannya bodoh, aku tahu, tapi ketika mandi, yang paling cenderung melupakan kaki. Karena semua air dan sabun pergi ke kaki, mengapa repot-repot mencuci mereka? Tapi itu tidak cukup. Kita bicara tentang yang paling mengerikan berbau bagian dari tubuh kita. Apakah Anda pikir hanya air dan sabun akan melakukan trik? Saya rasa tidak.
Ada banyak jenis batu kasar dan spons dapat Anda temukan di toko-toko khusus untuk ini. Gunakan mereka. Mereka bekerja keajaiban. Mereka menghapus sarang kulit mati pada kaki Anda, salah satu yang menyebabkan sebagian besar bau.
Juga, bergantian dingin dan air panas pada kaki Anda. Ini lebih baik membersihkan pori-pori di kulit Anda dan baik, keringat bau sedikit lebih baik. Jika kaki Anda bau begitu buruk, Anda juga harus alternatif merek sabun. Sabun memiliki komposisi yang berbeda dan mereka bertindak atas bahan kimia yang berbeda. Jika Anda menggunakan dua merek sabun, Anda lebih mungkin untuk menetralisir lebih dari bakteri yang menghasilkan bau yang tidak sedap.
3. Ubah kaus kaki Anda sering. Sekali lagi, sangat jelas, tapi tetap saja, sebagian besar melupakannya. Gunakan sepasang kaus kaki bersih setiap hari. Mengubah mereka dua kali atau bahkan tiga kali sehari adalah ideal, tetapi sekali adalah minimum yang diizinkan. Jika Anda menggunakan kaus kaki yang sama seperti kemarin, sepatu dan kaki mungkin memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang hal itu. Dan Anda tidak ingin mendengarnya!
Jika Anda melakukan jogging atau olah raga lainnya, mencuci kaki sebelum meletakkan sepasang kaus kaki.
Oh, dan pastikan Anda memakai kaus kaki yang terbuat dari katun atau bahkan wol, karena sintetis membuat Anda kaki membusuk.
4. Putar Anda sepatu. Anda harus memiliki lebih dari satu pasang sepatu. Suatu hari Anda dapat menggunakan salah satu pasangan, hari berikutnya pasangan lain. Dengan cara ini, mereka memiliki cukup waktu untuk mengambil udara dan keringat menguap.
5. Tinggalkan sepatu Anda untuk bernapas. Ini adalah praktik yang baik ketika Anda tiba di rumah untuk menempatkan sepatu Anda di suatu tempat di tempat terbuka (tidak jika hujan, tentu saja). Angin akan alis udara segar dan keringat akan menguap. Dan untuk beberapa alasan, ketika Anda memakai sepasang sepatu yang telah ventilasi, Anda merasa begitu nyaman. Ini seperti Anda memiliki sepatu baru. Anda harus melakukan ini terutama jika Anda terlibat dalam beberapa jenis olahraga.
6. Bersihkan sepatu Anda sesekali. Aku tidak tahu mengapa, tetapi ketika Anda tetap bersih di luar, mereka cenderung tetap segar di bagian dalam lebih lama. Mungkin karena Anda merasa bahwa ada sesuatu yang tidak semua hak di dalam dan Anda perlu melakukan sesuatu tentang hal itu. Tapi jangan hanya mengandalkan ini. Anda tidak akan mendapatkan hasil yang Anda mendambakan.
7. Jika mereka basah, biarkan tempat kering. Jika hujan, pastikan Anda meletakkan sepatu kering sebelum menempatkan mereka dalam kotak sepatu atau memakai mereka lagi. Ketika ada air di dalam sepatu, mereka mulai membusuk dalam waktu kurang dari satu hari dan bau mengerikan, terutama jika mereka sudah sedikit bau.
Jika Anda mengikuti setidaknya beberapa strategi sederhana, Anda tidak harus memiliki masalah dengan bau buruk datang dari sepatu Anda dalam waktu dekat.

No comments:

Post a Comment