Wednesday, June 26, 2013

Sepatu Brown Dengan Black Pants

Jika Anda ingin menjadi bagian dari salah satu yang tertua dan paling dibahas pertanyaan busana pria, hanya Google kata-kata, "Aku bisa memakai sepatu cokelat dengan celana hitam?" Anda akan melihat puluhan benang yang berbeda dimulai pada topik.
Beberapa orang mungkin berpendapat bahwa itu tidak apa-apa untuk campuran coklat dan hitam dalam pakaian. Sebagai contoh beberapa kain luar sana mencampur hitam dan coklat dengan warna pola blocking. Tapi celana hitam dengan sepatu coklat? Ini tidak. Ini sangat tidak mungkin untuk mengubah sebagai tren datang dan pergi.
Jadi bagaimana Anda tahu apa warna sepatu untuk dikenakan dengan celana Anda? Ini merupakan detail penting bahwa Anda tidak harus mengabaikan ketika menentukan apa yang akan dikenakan untuk wawancara, cara berpakaian untuk acara networking bisnis, atau setiap saat ketika Anda ingin membuat kesan pertama yang baik. Pedoman dasar untuk sepatu yang cocok dan celana adalah:
Navy celana-Kenakan sepatu yang tan, unta, hitam, atau gelap coklat kemerahan. Angkatan Laut adalah netral, dan cocok hampir semua netral lainnya. Preferensi saya untuk setelan jas biru tua adalah berwarna atau menengah sabuk cokelat unta dan sepasang sepatu.
Hitam celana-Pair sepatu hitam dengan celana hitam. Atau, jika Anda ingin mencerahkan tampilan Anda, pergi untuk sepatu berwarna terang tan atau oxfords yang mencampur putih dan hitam. Hanya tidak cokelat.
Celana-Coklat warna sepatu coklat akan bekerja dengan baik dengan celana coklat. Ini mungkin termasuk khaki, cokelat, cokelat tua, atau coklat kemerahan. Anda juga bisa mengenakan sepatu arang abu-abu dengan celana coklat.
Gray celana-Hitam, unta, atau sepatu coklat kemerahan gelap terlihat bagus dengan celana abu-abu. Sekali lagi, abu-abu netral cukup serbaguna. Saya pribadi berpikir abu-abu dan coklat adalah kombinasi bagus yang terlihat jauh lebih gelap dan berat daripada abu-abu dan hitam.
Denim celana-Anything goes! Hanya pastikan bahwa sepatu dan ikat pinggang Anda berada dalam keluarga warna yang sama. (Misalnya, sepatu hitam dengan sabuk arang.) Karena denim adalah kain lebih kasual, Anda juga bisa mengenakan sepatu fashion di hampir semua warna. Hindari memakai sepatu atletik yang sebenarnya, bagaimanapun, kecuali kebutuhan menentukan itu. Sebuah sneaker busana menciptakan tampilan yang jauh lebih halus.
Celana khaki-Untuk tampilan preppy klasik, Anda bisa memakai celana khaki dengan pantofel. Banyak toko memiliki pilihan sen sepatu pria. Hampir setiap warna coklat, khususnya cokelat gelap, pasangan baik dengan khaki. Menyampaikan sepatu hitam dengan khaki, karena terlalu gamblang tentang kontras. Jika Anda ingin sepatu gelap, pergi untuk arang atau biru gelap.
Olive nada Green-Pair bumi, seperti minyak zaitun hijau, dengan nada bumi lainnya seperti unta, cokelat, cokelat tua, dan coklat kemerahan.

No comments:

Post a Comment