Wednesday, June 26, 2013

Bagaimana dan Kapan Memilih Sepatu Running

Meskipun ada banyak merek dan gaya berlari atau berjalan sepatu untuk memilih dari, sangat penting untuk mendapatkan fit tepat. Dengan pas, Anda akan memiliki pengalaman berjalan baik. Anda akan dapat berjalan dalam kenyamanan, yaitu, tanpa rasa sakit dan akan ada sedikit usaha untuk pergi jarak yang sama.
Dalam keputusan Anda untuk membeli sepatu baru, yang pertama untuk dipertimbangkan adalah pronasi Anda. Pada dasarnya berbicara, pronasi harus dilakukan dengan kaki Anda dan bagaimana mereka mendarat di tanah. Ini adalah cara Anda roll kaki Anda dari tumit sampai ujung kaki, apakah berjalan atau berjalan.
Di bawah pronasi adalah ketika bagian luar kaki Anda mengambil sebagian dari stres dan Anda tidak berakhir merata dengan langkah kaki Anda.
Selama pronasi terjadi ketika kaki Anda gulungan dari luar saat Anda bergerak maju dan berakhir di dalam.
Pronasi netral terjadi ketika serangan kaki Anda dari luar tumit dan gulungan ke arah depan pada bola kaki Anda dan akhirnya evenly.This adalah di mana Anda ingin menjadi, karena mengurangi stres yang Anda masukkan pada seluruh tubuh Anda.
Ini semua menambahkan hingga mencari tahu apa lengkungan bentuk kaki Anda. Pada gilirannya, hal ini akan membantu Anda memutuskan mana sepatu yang tepat untuk Anda.
Salah satu metode yang mudah dalam mencari tahu bentuk lengkung atau pronasi adalah metode telanjang kaki basah. Basahi kaki dan menginjak permukaan datar bahwa Anda dapat meninggalkan jejak kaki Anda, seperti teras beton.

    
Jika hasil cetak Anda ternyata sempit melengkung dan melengkung tinggi, Anda harus bawah pronasi atau kaki Supinasi dan harus mencari bantalan Menjalankan sepatu.
    
Selama sidik jari kaki pronasi adalah lengkungan lebar / lurus dan rendah atau datar. Sepatu gerak-kontrol yang dianjurkan.
    
Pronasi netral cetakan basah di tengah-tengah keduanya. Sebuah Sepatu Stabilitas harus dibeli.
Setelah Anda mengetahui jenis sepatu Anda, ada beberapa rekomendasi lainnya ketika membeli Anda berlari atau berjalan sepatu.

    
Berbelanja sepatu di sore hari, karena kaki Anda akan mencapai ukuran penuh mereka.
    
Ambil sepatu lama Anda dengan Anda. Orang penjualan dapat melihat keausan pada mereka dan membimbing Anda menuju pembelian yang benar.
    
Mengambil dengan Anda kaus kaki yang Anda kenakan saat latihan Anda. Dengan cara ini Anda akan mendapatkan cocok.
    
Ketika menilai kedua kaki, membeli terbesar dari dua.
    
Jangan melompat pada mode terbaru.
Sebuah catatan akhir:
Ketika Anda Memilih Sepatu Menjalankan untuk pertama kalinya, pergi ke toko khusus. Mereka bisa memandu Anda dengan keahlian pada sepatu yang tepat dan model.
Memiliki pengalaman yang baik akan memiliki Anda melanjutkan jalan.
Lihat Anda di Trail ...

No comments:

Post a Comment