Wednesday, June 26, 2013

Apa Gaya Sepatu adalah Kasual?

Jumat di kantor dianggap hari kerja biasa. Apa artinya itu sebenarnya artinya? Bisnis adalah bisnis dan santai santai jadi bagaimana Anda menggabungkan dua gaya? Jumat adalah gaun turun hari sehingga Anda tahu bisnis yang kasual bukan berarti jas tetapi tidak berarti bahwa Anda telah terlihat bagus dan rapi tetapi bisa menjadi sedikit santai pada saat yang sama.
Mari kita periksa apa Kasual tidak. Simpan barang-barang berikut untuk akhir pekan atau di rumah lemari: berkerudung zip-depan, jaket tim, jaket jean, T-shirt dengan slogan-slogan, perut-baring tops, tank top, celana jeans usang, celana spandex, celana sanggurdi, overall, celana pendek bersepeda, celana keringat, rok mini tembus puncak, atasan halter, sandal jepit, sepatu kets dan sandal. Jangan pernah lupa bahwa kata pertama dalam bisnis kasual adalah "bisnis" dan santai bukan berarti hari di pantai.
Bisnis santai harus selalu menyertakan berkualitas tinggi potong, selang atau kaus kaki, pakaian yang sesuai, sepatu dalam kondisi baik, aksesoris terkoordinasi, bersih rambut, gaya dan makeup untuk wanita. Dengan itu dalam pikiran, mari kita lihat pada jenis alas kaki dianggap bisnis kasual untuk menyelesaikan pakaian Anda.
Sepatu tali belakang, sepatu wanita dengan tumit potongan dan tali yang mencakup bagian belakang pergelangan kaki, menentang kategorisasi sederhana seperti yang pernah mereka lakukan. Tahun lalu, sepatu tali belakang yang tepat hanya selama bulan-bulan musim panas, dan mereka dianggap sepatu kasual. Tentu saja, ada wanita menghormati diri selatan Mason-Dixon akan tertangkap mati dalam slingback sebelum hari peringatan atau setelah Hari Buruh. Sekarang, dengan pilihan yang tumbuh sepatu tali belakang wanita, Anda dapat menemukan pasangan untuk setiap musim dan setiap kesempatan-dari pakaian tinggal di rumah untuk pakaian pernikahan. Apa yang menentukan kesesuaian slingback adalah desain sepatu, bahan, hiasan, dan apakah itu berdampak pada tampilan yang diinginkan secara keseluruhan dengan pakaian?
Anda harus melihat seluruh spektrum kesempatan, dan menawarkan saran untuk pasangan sepatu tali belakang dengan pakaian untuk setiap kesempatan. Jika Anda merasakan sepatu melengkapi busana Anda dan Anda merasa nyaman memakainya, biarkan rasa pribadi gaya Anda membimbing Anda. Orang menilai orang lain dengan kesan pertama, dan jam tangan, tas dan sepatu memainkan peran penting dalam kesan pertama. Pintas di tempat lain, tetapi tidak pernah dengan sepatu Anda. Apapun gaya yang Anda kenakan, pastikan bahwa sepatu Anda di A-1 kondisi, dengan sol yang sempurna. Sepatu kasual harus disimpan dalam sama tip-top, menyemir-up dan lecet-bebas bentuk seperti rekan-rekan mereka dressier. Jangan memakai sepatu hak 4 inci dengan sepasang celana panjang dan sweater. Jenis-jenis sepatu terlihat lebih baik dengan setelan baju atau celana jas.
Untuk pria bisnis sepatu kasual pasti harus tidak termasuk sepatu tenis. Tidak ada tackier daripada pria celana panjang dengan sepasang sepatu tenis. Gaya berkisar dari pantofel untuk renda-up, meninggalkan banyak untuk kenyamanan dan preferensi anggaran. Pastikan bahwa tumit dan kain bersih, kulit dipoles, atau suede yang disikat. Mengenakan jenis sepatu untuk menyelesaikan tampilan kasual bisnis Anda akan membuat Anda GQ sepanjang jalan.
Pepatah lama, "Orang-orang mengambil karakter dari kostum," bukan mitos. Ini karena kebenaran ini harus ada usaha lebih dari kasual dalam perusahaan "bisnis santai." Jika definisi pria dan wanita tampak terlalu kaku, kemudian mengeluh kepada orang di mana uang berhenti. Pemilik perusahaan cenderung mengeluh tentang sikap kasual bisnis yang menyertai hari santai karena mereka sudah melihat mereka berkembang dari waktu ke waktu. Itulah mengapa penting untuk mempertahankan tingkat kesadaran bisnis ditentukan oleh masing-masing perusahaan.
Di sisi lain, perusahaan yang menuntut stres, tingkat serba cepat produktivitas tinggi dari staf mereka secara teratur dapat menemukan manfaat menerapkan sikap yang lebih santai seminggu sekali. Mungkin dalam kasus seperti itu, itu akan memungkinkan karyawan untuk memulai akhir pekan mereka merasa lebih santai dan kembali pada hari Senin merasa lebih siap secara mental untuk minggu kerja baru.
Apakah Anda berada dalam bisnis kausal atau tidak, Anda harus selalu ingat bahwa Anda masih melakukan bisnis tidak peduli apa jenis pakaian yang Anda miliki di. Anda tidak perlu malu jika Anda mengalami CEO Anda atau klien mengunjungi kantor. Jadilah nyaman tapi tetap di belakang pikiran Anda Anda masih di tempat kerja. Sepatu kasual bisnis Anda dapat sepatu atau mengikat sepatu, tumit atau flat selama mereka bersih dan terlihat bagus dan rapi. Jadilah nyaman namun masih profesional. Itulah bisnis santai.

No comments:

Post a Comment